Jasa Pembuatan Website Probolinggo Profesional dan Terbaik No 1

 

jasa pembuatan website terbaik probolinggo


Probolinggo - Pada era digital seperti sekarangt ini, website telah menjadi salah satu elemen penting dalam menjalankan suatu bisnis. Akan tetapi dilansir dari Clutch.co, ada sekitar 46% usaha kecil belum memiliki situs website, 12% diantaranya merasa tidak mungkin untuk membuat website, dan 10% diantaranya masih merasa belum yakin mengenai manfaat website terhadap bisnisnya.

 Baca Juga : Jasa pembuatan website Surabaya

Padahal, memiliki website dapat membuka peluang bisnis yang lebih besar. Website ini merupakan sebuah halaman atau sekumpulan halaman web yang saling terhubung dan dapat diakses dari seluruh dunia, dengan syarat terkoneksi ke jaringan internet. Bagi pengunjung sendiri misalnya, website akan memberikan akses yang mudah dan cepat dalam mencari informasi, membeli produk, atau bahkan untuk mendapat pengalaman baru. Sedangkan bagi pelaku bisnis sendiri, website dapat meningkatkan branding perusahaan serta dapat memfasilitasi penjualan produk secara online.

 

Secara sederhana memang website ini seringkali digunakan sebagai sarana promosi bisnis, menjalin hubungan dengan orang lain atau membagikan informasi ke dunia internet. Jadi tujuan pembuatan website untuk sebuah perusahaan ialah untuk memiliki web presence atau kehadiran web dan membagikan informasi tersebut untuk pengunjung dan target pasar.

Baca Juga : jasa pembuatan website di Blitar

Namun selain itu, ada banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari kepemilikan website ini, antara lain sebagai berikut:

1.        Membangun branding bisnis

jasa buat website probolinggo terbaik

Ya! Kamu tidak salah dengar, dengan mempunyai website akan mempermudah dalam membangun image atau brand perusahaan. Bagaimana tidak, di era digital seperti sekarang, situs web merupakan salah satu sarana yang tepat dan paling banyak digunakan untuk mengenalkan bisnis ke khalayak luas. Dengan mempunyai website, pemilik bisnis dapat lebih mudah menampilkan beberapa poin penting untuk membangun citra perusahaan seperti profil bisnis, visi misi, hingga produk atau jasa yang ditawarkan.

 

2.        Penjualan online

jasa pembuatan website probolinggo termurah

Masyarakat Probolinggo, tentunya sudah terbiasa dengan istilah jual beli online. Nah, perlu anda ketahui bahwa proses tersebut dapat terjadi karena perusahaan-perusahaan yang menjual barang atau jasa sudah mempunyai website untuk menjalankan bisnisnya secara online.

 

Apalagi untuk sekarang ini banyak pelanggan lebih memilih membeli produk secara online, karena beranggapan bahwa transaksi secara online akan lebih mudah, cepat, bisa dilakukan kapan dan dimana saja serta lebih praktis. Pernyataan tersebut memang sesuai dengan hasil survei dari We Are Social pada April 2021 yang mengungkapkan bahwa ada sekitar 88,1% masyarakat Indonesia menggunakan layanan bisnis online (e-commerce) untuk belanja kebutuhan baik yang sifitanya primer, sekunder, maupun tersier.


Baca Juga : jasa urus hak merek Probolinggo 


Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019 juga menujukkan bahwa bisnis online (e-commerce) di Indonesia bergerak melalui website, marketplace, media sosial, dan platform pesan instan seperti WhatsApp dan lain sebagainya. Survei tersebut menunjukkan data bahwa 65,14% bisnis online di Indonesia aktif berjualan di media sosial, sementara 25,72% melalui marketplace, dan 4,96% melalui website.

 

3.        Pelanggan dapat mudah mengetahui tentang informasi produk dan jasa

jasa website bosa jasa

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa, website merupakan sarana untuk menyediakan informasi yang lengkap dan detail mengenai beberapa hal penting yang berkaitan dengan bisnis seperti misalnya produk dan jasa yang ditawarkan. Informasi-informasi tersebut akan dapat membantu calon pelanggan dalam mengenal produk atau jasa yang ditawarkan.

 

Ketika pelanggan merasa puas atas informasi yang ditampilkan, secara tidak langsung hal tersebut juga akan berpengaru terhadap peningkatan bisnis yang sedang anda jalankan.

4.        Selangkah lebih maju dari kompetitor yang tidak memiliki website

Paparan sebelumnya telah menerangkan bahwa perusahaan yang memiliki webiste akan dapat menjangkau pasar yang lebih luas dibandingkan perusahaan yang tidak memiliki website.

 

Dengan demikian, hal ini membuktikan bahwa perusahaan yang memiliki website selangkah lebih maju daripada kompetitor yang tidak mempunyai website karena jangkauan pasarnya yang hanya berada di satu wilayah tertentu saja.

5.        Kepercayaan pelanggan semakin meningkat

website profesional probolinggo

Setiap pelaku bisnis pasti menginginkan penilaian yang baik dan bagus atas bisnis yang dijalankannya. Maka dari itu, untuk menunjang hal tersebut salah satunya ialah suatu perusahaan harus memiliki webiste.

 

Dengan menyediakan informasi yang lengkap, mudah diakses, dan dapat dipercaya, website akan meningkatkan citra bisnis dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Selain ittu, dalam jangka panjang hal ini akan membawa keuntungan bagi bisnis. Baik itu dalam hal loyalitas pelanggan, maupun peningkatan omset perusahaan.

6.        Sarana iklan hemat

dengan adanya website pengeluara biaya untuk marketing lebih murah

Manfaat berikutnya dari website ialah sebagai sarana iklan gratis apabila di optimalisasikan dengan benar, misalnya memanfaatkan trik search engine optimization (SEO) atau search engine marketing (SEM). Sehingga toko online kamu berkesempatan untuk dilihat pelanggan di urutan teratas pada halaman pertama pencarian.


Baca Juga : jasa izin pirt Probolinggo

 

Nah! Untuk anda yang sudah membaca artikel ini dan ingin segera membuat webiste dengan menggunakan biro jasa terpercaya di Kabupaten Probolinggo, hubungi saja BOSA JASA.

 

BOSA JASA merupakan satu-satunya perusahaan jasa izin usaha yang ada di Madura dengan alamat lengkap yakni di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura. Tunggu apalagi, segera hubungi BOSA JASA sekarang juga supaya anda dapat menjangkau target pasar yang lebih luas serta dapat menigkatkan omset bisnis anda. Anda jangan khawatir, di BOSA JASA proses pengerjaannya sangat cepat dan harga yang diberikan juga sangat murah.

 

KONTAK BOSA JASA

WA     : 081216319607

Email   : bosajasa@gmail.com

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *