Jasa Pembuatan PT Semarang, Dapatkan Paket Izin Lengkap

 

jasa pembuatan pt semarang


PT atau perseroan terbatas adalah salah satu badan hukum yang berupa persekutuan modal kami hadir sebagaui pendirian PT Semarang. Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan perjanjian untuk melakukan usaha. modal PT berbentuk saham  dan didirikan oleh minimal 2 orang dengan akta notaris dibuat dalam bahasa Indonesia. Itulah definisi dari PT.

Lalu, apakah anda termasuk pelaku usaha yang ingin mendirikan PT? Dan sedang mencari jasa untuk pendirian PT? Kalau iya, anda membaca artikel yang tepat.

Baca Juga : Jasa pembuatan PT kediri

Kami dari tim BOSA JASA akan memberikan pelayanan secara profesional, amanah, dan tentunya dengan proses yang cepat, hususnya bagi anda masyarakat Semarang. Proses pembuatan PT di BOSA JASA sangat murah.

Bagaimana tidak, hanya dengan biaya Rp. 5.800.000-an anda sudah bisa mendirikan badan usaha berbentuk PT lho. Selain, itu ada banyak fasilitas yang akan diterimah oleh anda dari jasa pembuatan PT Semarang. Fasilitas tersebut yaitu:

1.        Bukti pesanan nama PT

Ketika anda mempercayakan pendirian pada kami, maka kami akan langsung melakukan pemesanan nama untuk pendirian PT anda. Nantinya bukti pesanan nama ini akan kami serahkan kepada anda.

2.        Akta notaris pendirian PT

kami akan memberikan layanan dan mengurus akta pendirian PT pada notaris yang berisi keterangan kesepakatan dan identitas anda selaku para pendiri PT beserta aggaran dasarnya. Kemudian menyerahkan akta tersebut sampai di tangan anda. Akta pendirian ini cukup dibuat sekali, karena masa berlakunya seumur hidup selama perusahaan beroperasional. Dengan BOSA JASA anda tidak perlu repot mengurus prosedur akta notaris, anda cukup terima jadi saja.

3.        NIB badan

Anda juga akan mendapatkan nomor induk berusaha. yang mana, nomor ini memiliki fungsi sebagai tanda pengenal yang sah dan legal dalam menjalankan kegiatan usaha.

4.        Akun gmail dan OSS RBA

Kami juga memberikan fasilitas berupa pembuatan akun gmail dan akun di online singgle submission Rick based approach. Anda cukup menyiapakan persyaratnnya dan menerima siap jadinya.


Baca Juga : jasa pembuatan PT Probolinggo


5.        NPWP badan

Sebagai seorang pelaku usaha serta warga negara yang baik, maka kita perlu mematuhi setiap peraturan yang telah ditetapkan, termasuk dalam hal perpajakan. Kepemilikan NPWP badan ini berguna dalam mempermudah administrasi bisnis, mengurus restetusi pajak, pengajuan pengurangan pajak, mempermudah pengajuan kredit, membuat surat izin usaha, dan lain sebagainya.

Ini sebagai salah satu bukti, bahwa BOSA JASA memang berkomitmen untuk memberikan apa yang dianggap penting untuk keberlangsungan bisnis kliennya.

6.        Dokumen pembuatan rekening

Rekening perusahaan ini berfungsi untuk mengontrol keuangan bisnis, melindungi aset pribadi, kredibilitas bisnis, memudahkan perencanaan keuangan, perhitungan pajak yang tepat dan masih banyak lagi manfaat lainya.

Menyadari banyaknya manfaat yang diterima dengan memiliki rekening perusahaan, maka BOSA JASA mengerti dan memahami bahwa mencapur harta pribadi dengan harta perusahaan bukanlah langkah yang tepat. Maka dari itu, untuk mempermudah pembuatan rekening atas nama perusahaan, BOSA JASA akan memberikan dokumen pembuatan rekening untuk perusahaan anda.

7.        SK kemenhumham

Dengan memiliki SK dari Kemenkumham ini berarti bisnis anda sudah memiliki perlindungan hukum. Dengan kata lain, bisnis yang anda jalankan sudah legal dan boleh beroperasi untuk kemudian mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena ketika suatu perusahaan telah memiliki izin, maka hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Bagaimana? Lengkap bukan? kami juga membuka layanan konsultasi gratis seputar bisnis anda. Dari konsultasi anda nantinya, kami akan berusaha memahami apa saja yang butuhkan untuk pengembangan bisnis anda saat ini. Selain konsultasi gratis dan fasilitas diatas, kami juga menyedikan beberapa hal gratis lainnya yang terdiri dari:

1.        Gratis stampel perusahaan

Salah satu manfaat perusahaan yang memiliki stempel ialah untuk menjaga agar dokumen penting perusahaan tidak dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Nah atas dasar inilah BOSA JASA akan memberikan stempel perusahaan anda secara Cuma-Cuma alias gratis.

2.        Gratis map dokumen

Dokumen anda yang ada pada kami nantinya akan dimasukkan kedalam map untuk menjaga dan memastikan bahwa dokumen-dokumen anda berada kondisi yang baik. Map ini juga akan anda dapatkan secara gratis dari BOSA JASA.


Baca Juga : Jasa pembuatan PT Blitar

 

3.        Gratis kartu nama direktur

Lagi dan lagi, sebagai bukti bahwa BOSA JASA memang ingin memberikan kepuasan tehadap pelanggannya melalui pelayanan yang diberikan, maka BOSA JASA akan memberikan kartu nama Direktur kepada anda.

Sebagian besar masyarakat Semarang pasti tahu bahwa saat ini memiliki kartu nama cukup penting sebagai personal branding yang eksklusif, perusahaan terkesan lebih profesional, serta sebagai informasi perusahaan.

4.        Gratis pengiriman dokumen

Setelah kami memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan dalam rangka pendirian PT di Semarang sudah siap, maka selanjutnya kami akan melakukan proses pengiriman dokumen kepada anda yang akan diantar langsung tepat kedepan rumah anda. Dan perlu diketahui, proses pengiriman dokumen dari kami ini tidak akan meminta biaya pengiriman alias gratis biaya pengiriman.

 

Itulah informai tentang pembuatan PT Semarang tentang jasa pembuatan PT di semarang. Apabila anda ingin melegalkan usaha anda silahkan hubungi nomer wa yang tertera atau klik disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *