Jasa Pembuatan Website Surabaya Profesional dan Terbaik



JASA PEMBUATAN WEBSITE SURABAYA


Sejak memasuki era digital, website merupakan salah satu platform yang penggunaannya mengalami peningkatan. Sudah banyak masyarakat Surabaya yang membuat website, entah itu untuk kepentingan pribadi atau untuk kepentingan bisnis mereka. 

Terkhusus untuk sebuah bisnis, memang ada banyak manfaat yang mendasari pentingnya website untuk pengambangan bisnis yang dijalankan. Dilansir dari Global Web Index, ada sebanyak 62% pelanggan mengunjungi website hanya sekedar untuk mencari informasi mengenai merek, produk ataupun jasa yang ditawarkan. Jadi, sebagai seorang pebisnis yang berkeinginan untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan, ada baiknya untuk segera mulai mempertimbangkan membuat website sebagai media branding maupun promosi bisnis.

Urgensi pembuatan website di era sekarang ini jelas bukan tanpa alasan. Meskipun hanya berupa halaman web yang didalamnya memuat beberapa informasi, kepemilikan website oleh suatu perusahaan ternyata bermanfaat dan memiliki peran dalam pengembangan sebuah bisnis, khususnya sebagai salah satu platform pemasaran digital. 

Selain itu, website ini ibarat rumah di internet, artinya para pelanggan yang ingin mencari tahu tentang perusahaan anda, tinggal search di google maka akan langsung ketemu saat itu juga. Namun selain itu, ada manfaat lain yang akan didapatkan dari kepemilikan website tersebut. Antara lain sebagai berikut:

1.        Meningkatkan kepercayaan pelanggan (branding)

Ketika sebuah bisnis atau perusahaan telah memiliki website, maka perusahaan tersebut akan dapat secara langsung menyajikan beberapa informasi penting yang dapat membantu dalam memperkenalkan merek, produk ataupun jasa yang ditawarkan atau dijual. Bahkan bukan itu saja, suatu perusahaan yang telah memiliki website akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis yang sedang dijalankan, sehingga meningkatkan branding perusahaan tersebut dan tentunya juga dapat melakukan komunikasi dua arah melalui website yang dimiliki perusahaan.

2.        Sarana promosi

Website yang menjadi salah satu platform digital marketing, tentu dapat digunakan sebagai media promosi bisnis yang yang sedang dijalankan. Hal ini disebabkan calon pelanggan bisa mengakses website bisnis tersebut kapan dan dimana saja. Sehingga, mereka bisa selalu melihat informasi yang dirasa penting semisal informasi mengenai promosi seperti  potongan harga, cashback atau lainnya melalui website perusahaan. Penting untuk diingat bahwa website merupakan media promosi yang paling murah, efektif, dan efisien. 

3.        Katalog produk

Website bukan hanya menyajikan informasi promosi seperti potongan harga atau cashback, akan tetapi juga bisa menampilkan informasi terkait apa saja produk atau merek yang dipasarkan. Maka dari itu, website tersebut juga bisa berperan sebagai katalog produk. 

Dengan mengetahui berbagai informasi-informasi yang tertera di website bisnis tersebut, maka pelanggan dapat segera mengambil keputusan untuk melakukan pembelian atau tidak, atau mencari produk lain yang mereka butuhkan melalui situs tersebut. Dengan memiliki website, pihak perusahaan tidak perlu repot-repot dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan baik berkenaan dengan produk atau merek maupun berkenaan dengan perusahaan itu sendiri, sebab sebagian besar informasi produk atau merek maupun perusahaan telah terpampang jelas di dalam website.

4.        Meningkatkan penjualan

Manfaat website lainnya ialah memudahkan pelanggan untuk mengakses informasi perusahaan oleh siapa saja, kapan dan dimana saja, maka manfaat memiliki website ini dapat digunakan sebagai sarana memperluas jangkauan target pasar. Sebab dengan begitu, bisnis yang sedang dijalankan akan dapat dikenal oleh lebih banyak orang melalui website perusahaan. 

Setelah perusahaan tersebut telah banyak dikenal oleh masyarakat dan pelanggan tersebut memiliki ketertarikan pada produk atau merek anda, maka mereka akan melakukan transaksi pembelian terhadap produk anda. Sehingga dengan demikian ketika volume penjualan mengalami peningkatan, maka secara otomatis penghasilan bisnis anda tentu akan ikut mengalami meningkat.

5.        Perusahaan lebih kredibel dan terpercaya

Ketika sebuah perusahaan telah mempunyai website, maka orang akan memberikan kesan bahwa perusahaan tersebut lebih profesional. Terlebih lagi jika jika website tersebut memuat informasi-informasi yang cukup bermanfaat bagi para pengunjung. Sehingga perusahaan tersebut akan terkesan lebih kredibel dan lebih terpercaya  di mata para pelanggannya. 

Kepercayaan pelanggan merupakan suatu koordinasi yang penting untuk dalam rangka mendukung performa perusahaan dalam persaingan di lingkungan pemasaran. Suatu bisnis yang telah mampu membangun kepercayaan para pelanggannya, maka akan membuat perilaku ketergantungan pada konsumen, hal disebabkan karena konsumen memiliki kepercayaan dengan layanan yang diberikan sehingga akan merasa lebih lebih puas terhadap sebuah produk.

6.        Dapat membantu pelanggan

Selain sebagai sarana informasi bagi para pelanggan, website juga dapat digunakan untuk menerima kritik dan saran atau sekedar pertanyaan oleh pelanggan. Dengan demikian, melalui perantara website ini, perusahaan akan semakin dekat dalam hal berinteraksi dengan para pelanggannya.

Nah! Sekarang masyarakat sudah tau kan betapa penting mempunyai website untuk pengambangan bisnis anda. Maka dari itu, kami merekomendasikan satu perusahaan yang menawarkan pembuatan website untuk perusahaan anda dengan proses cepat, muda, dan tentunya harganya terjangkau. Perusahaan tersebut adalah BOSA JASA, BOSA JASA merupakan satu-satunya perusahaan jasa izin usaha yang ada di Madura dengan alamat lengkap yakni di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura. Tunggu apalagi, segera hubungi BOSA JASA sekarang juga supaya anda dapat menjangkau target pasar yang lebih luas.

KONTAK BOSA JASA

WA     : 081216319607

Email   : bosajasa@gmail.com

 

 

 

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *