Jasa Pengurusan PIRT Semarang, Cek Selengkapnya Disini

 

Jasa pengurusan PIRT semarang

Hai warga Semarang? Kamu punya bisnis makanan atau minuman tapi belum punya izinnya? Percaya tidak? Kalau sekarang sudah ada biro jasa yang bisa mengerjakan pembuatan PIRT cukup 1-2 hari saja? Iya! Anda tidak salah dengar, karena sekarang sudah hadir yang namanya BOSA JASA. Perusahaan biro jasa yang akan membantu anda mengurus PIRT di Semarang.

BOSA JASA akan membantu pengurusan PIRT anda sampai izin tersebut terbit, sehingga kamu akan bebas untuk memasarkan produk anda karena produkmu sudah legal dan akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang anda jual. Proses pengurusan PIRT Semarang ini dijamin cepat, tepat dan sangat murah, harga mulai Rp.890.000-an saja sudah bisa mendapatkan PIRT di Semarang. Dengan membayar sejumlah uang tersebut, di BOSA JASA anda akan mendapatkan:

Baca Juga : Jasa izin PIRT Probolinggo


1.        Sertifikat PIRT

Pertama yang akan anda dapatkan ketika mempercayakan pengurusan PIRT kepada BOSA JASA ialah anda akan mendapatlkan Sertifikat PIRT. Sertifikat PIRT atau Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga ini merupakan suatu jaminan tertulis yang diberikan oleh bupati atau wali kota terhadap hasil produksi IRT yang memenuhi syarat dan standar keamanan tertentu dalam rangka produksi dan peredaran produk pangan.


Kalian warga Semarang dapat menggunakan Izin tersebut sebagai jaminan dan barang bukti bahwa produk pelaku anda layak dan aman untuk dikonsumsi. Melalui sertifikat ini, anda dapat dengan tenang memproduksi produk dan mengedarkannya secara luas di pasaran. Perlu diingat bahwa serifikat ini berlaku paling lama 5 tahun terhitung sejak diterbitkan dan dapat diperpanjang melalui permohonan SPP-IRT. Permohonan perpanjangan SPP-IRT dapat dilakukan paling lambat enam bulan sebelum berakhir masa berlakunya.


2.        Akun OSS RBA

Masyarakat Semarang mungkin sudah banyak yang tahu, bahwa untuk saat ini sistem OSS RBA wajib digunakan oleh seluruh pelaku usaha, baik UMK dan Non UMK. Nah, maka dari itu, BOSA JASA akan memberikan fasilitas ini sebagai bukti bahwa memang BOSA JASA adalah biro jasa yang mengerti kebutuhan komsumen kedepannya.


Sebagai informasi OSS RBA atau Online Single Submission Risk Based Approach atau Perizinan Berusaha Berbasis Risiko merupakan perizinan berusaha yang diberikan kepada pelaku usaha untuk memulai dan menjalankan kegiatan usahanya yang dinilai berdasarkan tingkat risiko kegiatan usaha.


Baca Juga : Jasa izin PIRT Blitar


3.        Desain kemasan sesuai aturan PIRT

Karena BOSA JASA berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan melalui pelayanan, maka BOSA JASA ingin mengerti kebutuhan konsumen yaitu dengan cara memberikan desain kemasan sesaui dengan aturan PIRT itu sendiri. Hal itu dilakukan, karena BOSA JASA tahu dan mengerti bahwa desain produk pangan ini tidak boleh asal-asalan atau sembarang atau hanya menyesuaikan atas keinginan pemilik saja.


Setidaknya desain kemasan yang sesuai dengan aturan itu mencantumkan beberapa poin penting seperti keterangan halal, identitas produk, tanggal dan kode produksi serta nomor izin edar.


Bagaimana? Cukup menarik bukan? Jadi tunggu apalagi segera hubungi BOSA JASA sekarang juga. Jika anda masih ragu atau khawatir karena ada beberapa hal yang tidak anda pahami, BOSA JASA juga menyediakan layanan konsultasi secara gratis. 


Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada kami terkait apa keinginan ataupun kebutuhan anda sat ini. Kami akan dengan senang hati untuk meberikan pelayanan terbaik kapada anda.


Tenang! Di BOSA JASA semuanya merupakan orang-orang yang telah memiliki banyak sekali pengalaman dan merupakan orang-orang yang kompeten dalam mengurus segala bentuk legalitas usaha.


 Anda dapat berkonsultasi kepada kami melalui No. WathsApp 081216319607 atau dapat juga melalui email kami di bosajasa@gmail.com. Selain konsultasi gratis, anda juga akan mendapatkan sesuatu yang gratis lainnya, seperti


1.        Gratis map dokumen

Kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami. Maka dari itu, untuk menjaga dokumen-dokumen pelanggan tidak rusak, maka kami akan memberikan map secara gratis atas dokumen-dokumen anda nantinya. Jadi anda tidak perlu kawatir dokumen anda akan rusak.


2.        Gratis biaya pengiriman

Ketika anda mempercayakan pengurusan PIRT kepada BOSA JASA, anda tidak perlu lagi untuk memikirkan biaya pengirimannya. Karena di BOSA JASA seluruh pengiriman dokumen akan di tanggung oleh BOSA JASA alias gratis untuk anda.


Mengapa pengiriman dokumen di BOSA JASA gratis? Karena BOSA JASA memiliki komitmen untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan dengan gratis antar jemput berkas perizinan usaha.

Jadi anda tinggal duduk manis saja, tunggu hasil pekerjaan kami. Setelah selesai anda tinggal terima di halaman rumah anda.


Baca Juga : Jasa pembuatan NIB Surabaya


BOSA JASA ini sudah dipercaya oleh banyak orang untuk membantu pengurusan segala bentuk legalitas usaha seperti CV,PT, Yayasan, UD, PIRT dan lain sebagainya. Jadi, anda masyarakat Semarang percayakan pengurusan PIRT anda kepada BOSA JASA. BOSA JASA dijamin amanah, profesional, tersertifikasi dan tentunya terlengkap, murah dan fleksibel.

Itulah informasi tentang jasa pengurusan PIRT untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, silahkan hubungi nomer kami dengan klik disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *