Jasa Pembuatan NIB di Madiun, Proses Cepat

 

jasa pembuatan nib madiun


Tahukah anda bahwa dalam pengurusan NIB sudah bisa dilakukan secara online melalui online single submission sehingga dapat memepermudah dalam megurus perizinan bisnis yang dibutuhkan.

BOSA JASA memiliki komitmen untuk membantu anda  dalam menavigasi proses pembutan NIB dengan dukungan dari tim yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Tentunya sebagai pelaku usaha baik UMKM maupun pelaku usaha yang memiliki badan usaha seperti PT, CV dan lainnya pasti sudah mengenal tentang TDP. Namun bagi anda yang masih pemula dalam berbisnis, belum mengetahui secara detail tentang TDP atau NIB, kata tersebut akan terdengar asing bagi bisnis pemula seperti anda. Oleh karena itu, Kami dari tim BOSA JASA akan memeberikan penjelasan mengenai hal tersebut

Baca Juga : Jasa urus NIB Surabaya

Jadi, TDP merupakan singkatan dari tanda daftar perusahaan  yang memuat informasi-informasi yang berkaitan dengan perusahaan anda, seperti alamat perusahaan, bidang usaha yang di jalankan, janis perusahaan, kontrak, dan masa berlakunya izin tersebut.

Tanda daftar perusahaan (TDP) disini memiliki banyak fungsi salah satunya untuk menjamin kepastian usaha dan mejadi syarat dalam mengajukan izin usaha lainnya kepada pihak yang berwenang. seiring perkebangannya kata TDP saat ini sudah di ganti dengan istilah yang baru yaitu NIB atau  nomor induk berusaha.

Nomor induk berusaha (NIB) merupakan salah satu dokumen penting yang di terbitkan oleh lembaga sistem perizinan online singgle submission (OSS) yang memiliki fungsi sebagi identitas pelaku usaha dalam rangka pelaksanaan kegiatan masing-masing sesuai dengan bidang usaha yang dijalankan.

NIB menjadi salah satu syarat yang wajib ada bagi pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk dapat melakukan kegiatan usahanya, investasi, dan perizinan yang lainnya.

Wajibnya nomor induk berusaha ini, tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk segera mengurus pembuatan NIB, khusunya bagi masyarakat yang berada di wilayah Madiun. Apabila anda membutuhkan biro jasa dalam penguruannya, maka serahkan semuanya kepada tim kami di BOSA JASA.

Sehingga dapat menghemat energi dan waktu anda karena tidak usah repot sendiri mengurus berkas dan tahapan pendaftarannya. Anda cukup menyerahkan dokumen persyaratan yang dibutukan, tim BOSA JASA akan menyelaiskan pengurusan pembuatan NIB dan perizinan usaha lainnya.

Baca Juga : Jasa urus NIB Bangkalan

Di BOSA JASA hanya dengan biaya Rp. 890.000, anda sudah bisa membuat nomor induk berusaha dengan mudah, cepat dan tidak ribet. Anda akan mendapatkan fasilitas berikut:

1.    Sertifikat PIRT

Sertifikat ini juga di dapat apabila anda juga mengurus izin prosuksi pangan indutri rumah tangga (PIRT), sebagai jaminan tertulis yang diberikan oleh walikota  untuk indutri sakala rumahan, apabila usaha anda termasuk pada jenis usaha tersebut.

2.    NIB perorangan

Ini bagian dokumen yang penting yang akan anda terima, yaitu nomor induk berusaha sebagai identitas bagi anda sebagai pelaku usaha yang diterbitkan oleh pemerintah. NIB ini, nanatinya akan menjadi persyaratan dalam mendapatkan surat izin usaha perdagangan (SIUP)

3.    Desain kemasan sesuai aturan dari PIRT

BOSA JASA juga kan memberikan desain kemasan bagi usaha yang bergerak di produksi rumahan yang sesuai dengan aturan PIRT. Yang perlu diketahui bahwa, apabila izin edarnya berupa nomor PIRT maka di lebelnya juga harus di cantumkan nomor PIRT nya

4.    Akun OSS RBA

Anda juga akan mendapatkan akunonline single sumbission risk based approach atau perizinana berusaha berbasis resiko yang akan di terima oleh anda unk dapat memulai menjalankan kegiatan usaha yang dinilai berdasarkan tingkatan resiko usaha anda

5.    Gratis pengiriman dokumen

6.    Gratis map dokumen

7.    Konsultasi gratis dengan pihak yang ahli di BOSA JASA

Itulah fasilitas yang akan anda peroleh apabila menggunakan biro jasa kami, Lama pengurusan nomor induk berusaha (NIB) di BOSA JASA hanya membutukan waktu 1  sampai 2 hari kerja saja. Bagaimana? Sudah termasuk cepat bukan?. Tunggu apa lagi, Ayo segera urus pembuatan NIB anda dan izin lainnya di BOSA JASA.

BOSA JASA akan meminta dukumen persyaratan yang perlu di penuhi kepada anda dalam melakukan pendaftran nomor induk berusaha ini. Adapun syarat yang perlu dipenuhi yaitu:

1.    Surat keterangan dari kementirian hukum dan hak asasi manusia bagi badan usaha yang berbentuk CV atau PT. Bagi usaha yang berbentuk yayasan dibutuhkan surat keterangan pengesahan

2.    Kartu tanda penduduk (KTP) penanggung jawab atau direktur

3.  Scan atau foto akta pendirian perusahaan yang maksud dan tujuannya sudah sesuai dengan KBLI 2017 yang terbaru

4.    Nomor pokok wajib pajak (NPWP) badan perusahaan

5.    Data perusaan yang akan di sampaikan lebih lanjut.

Merasa rumit dan tidak memiliki banyak waktu? Tenang saja, BOSA JASA siap membantu anda dalam pengurusannya, silahkan hubungi tim BOSA JASA di nomor 081216319607 atau email bosajasa@gmail.com. Informasi selengkapnya bisa di lihat di www.bosajasa.com.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *