Jasa Pendirian CV di Semarang, Gratis Konsultasi 24 Jam

 

jasa pendirian cv semarang

Kabar gembira bagi masyarakat Semarang yang saat ini sedang menjalankan bisnis namun belum memiliki legalitas, khususnya yang ingin membentuk bisnisnya kedalam bentuk CV. Proses pendirian CV untuk wilayah Semarang sangat mudah, cepat dan tentunya termurah dari pada biro jasa yang lain.

Ya! Anda tidak salah dengar, hanya dengan membayar harga mulai dari Rp. 2.900.000-an anda sudah akan mendapatkan legalitas CV dengan lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Kitab Undang-Undang Hukum Dagang.

 Baca Juga : jasa pembuatan CV Kabupaten Kediri

Di Semarang sendiri, untuk saat ini proses pendirian CV sudah bisa dilakukan secara online, yaitu dengan cara menghubungi BOSA JASA. Di BOSA JASA ada banyak gratisnya, seperti:

 

1.        Gratis konsultasi

Untuk anda masyarakat Semarang yang ingin mendirikan CV, maka kami menyediakan layanan konsultasi gratis untuk anda. Konsultasi ini sangat penting untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan anda.

Selain itu, konsultasi ini merupakan tahap awal untuk kami mengetahui informasi-informasi yang kami perlukan dalam rangka pendirian CV anda, seperti misalnya informasi mengenai nama CV, tempat kedudukan CV, modal CV, sekutu aktif dan sekutu pasif serta struktur kepemilikan CV.

Jika kesepakatan diantara kita sudah terealisasi, maka anda cukup tunggu saja dirumah biar kami yang kerjakan sampai keluarnya SK Menteri

 

2.        Gratis map dokumen

Nantinya jika semua dokumen telah siap, maka kami akan segera mengirimkan seluruh dokumen ke halaman rumah anda. Namun untuk menjaga dokumen tersebut tetap bagus, maka kami juga akan memberikan map dokumen secara gratis untuk anda.

 

3.        Gratis pengiriman

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya pengiriman, karena jika anda mempercayakan pendirian CV anda kepada kami, ada jaminan gratis pengiriman seluruh dokumen anda. Sekali lagi, anda sudah tinggal duduk manis dan tunggu hasil kerja kami.

Berbicara soal hasil kerja, di BOSA JASA untuk proses pendirian CV hanya memerlukan waktu sekitar 7 hari kerja asalkan semua dokumen-dokumen yang kami perlukan telah siap, seperti misalnya KTP, No. HP, alamat email dan beberapa dokuem lainnya.

 

4.        Gratis stempel perusahaan

BOSA JASA berkomitmen untuk memberikan kepuasan teradap pelanggan melalui kepuasan klien. Maka dari itu, BOSA JASA akan memberikan stempel perusahaan secara gratis. Dimana, stempel tentu sangat berguna untuk menjaga agar dokumen penting perusahaan tidak dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Baca Juga : Jasa pendirian CV Probolinggo


5.        Gratis kartu nama Direktur

Pemberian kartu nama Direktur secara gratis oleh BOSA JASA adalah sebagai bukti bahwa kami memang mengutamakan kepuasan pelanggan. Bagaimana tidak, saat ini semua orang tentu tahu perihal apa manfaat dari kempilikan kartu nama ini, misalnya saja sebagai sarana marketing dan masih banyak manfaat yang lainnya.

 

Bagaimana? Banyak sekali bukan gratisannya. Nah, jadi untuk anda masyarakat semarang yang ingin mendirikan CV, tidak usah ragu dan khawatir untuk mempercayakannya kepada BOSA JASA. Jika anda mempercayakan pendirian CV anda kapada kami, maka anda akan mendapatkan sejumlah dokumen penting yang dapat anda gunakan untuk menunjang pengembangan bisnis anda, dokumen-dokumen tersebut seperti misalnya:

 

1.        Bukti pesanan nama CV

Langkah awal ketika anda mempercayakan proses pendirian CV anda pada kami, maka kami akan langsung melakukan pemesanan nama CV anda. Nantinya bukti pesanan nama CV tersebut akan kami serahkan kedapa anda.

 

2.        Akta notaris pendirian CV

Jika sudah, selanjutnya ialah kami akan mengurus akta notaris pendirian CV anda. Akta notaris pendirian CV ini berfungsi sebagai bukti atas suatu peristiwa. Biasanya akta tersebut berisi tentang semua informasi resmi terkiat semua informasi perusahaan seperti kegitan usaha, sampai pada tujuan usahnya.

 

3.        SK Kemenkumham

Apabila perusahaan anda nantinya telah mendapatkan SK dari Kemenkumham ini, itu berarti perusahaan anda telah diakui secara hukum dan sudah bisa beroperasi. Initnya SK Kemenkumham adalah sebagai tanda bahwa CV  anda telah menjadi subyek hukum baru yang memiliki hak dan kewajiban sebagaiamana perusahaan resmi lainnya. Adapun hak dan keajiban suatu perusahaan itu biasanya seperti melaporkan pajak, melaporkan jaminan sosial, mengurus izin usaha serta kewajiban-kewajiban lainnya.

 

4.        NIB badan

Dokuem lain yang akan anda dapatkan jika mengurus pendirian CV di BOSA JASA ialah NIB atau Nomor Induk Berusaha untuk perusahaan anda. NIB ini memiliki fungsi sebagai identitas resmi yang mengidentifikasi dan mengenali badan. seringkali NIB ini digunakan untuk tanda pengenal yang sah dan legalitas dalam menjalankan kegiatan usaha.

 

5.        NPWP badan

Selain NIB badan, anda juga akan mendapatkan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak untuk perusahaan anda. Sebagai warga negara yang baik, maka kita selaku pelaku usaha harus mentaati aturan yang berlaku terkait perpajakan. Hal ini, sebagaimana fungsi utama dari NPWP badan yaitu untuk menjaga ketertiban dan ketaatan pembayaran pajak serta pengawasan administrasi perpajakan Wajib Pajak.

 

Baca Juga : Jasa pendirian CV Surabaya


6.        Akun gmail dan OSS RBA

Terakhir yang akan anda dapatkan ketika mempercayakan pendirian CV anda kepada kami ialah anda akan memperoleh akun gmail dan OSS RBA. Sebagai informasi, OSS RBA ini merupakan suatu perizinan berusaha yang akan diberikan kepada para pelaku usaha untuk memulai dan menjalankan kegiatan usahanya yang dinilai berdasarkan tingkat risiko kegiatan usaha.

 

Terimakasih telah membaca artikel jasa izin CV di Semarang, semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk anda. Informasi lebih lanjut bisa klik disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *