Jasa Pembuatan PT Perorangan Di Kediri

jasa pembuatan pt kediri


PT perorangan merupakan perseroan terbatas yang didirikan oleh satu orang saja, yang berperan sebagai pemegang saham sekaligus direktur perusahaan untuk memenuhi ketentuan usaha mikro dan kecil (UKM).

PT perorangan diatur dalam undang-undang pasal 153A ayat 1 tetang cipta kerja yang berisi bahwa “ perseroan yang memebuhi kriteria usaha mikro dan kecil dapat didirikan oleh satu orang”. Dengan demikian pengurusan pembuatan PT perorangan bisa dilakukan oleh satu orang saja. Akan tetapi pelaku usaha yang ingin membuat PT perorangan secara mandiri atau sendiri sangatlah membuang waktu dan tenaga, karena bisa jadi proses pendiriannya lama, jika tidak berkonsultasin dengan pihak yang lebih ahli.

Apabila pelaku usaha ingin membuat PT khususnya di wilayah Kediri namun masih bingung dengan persyaratan dan tahapannya, maka bisa menggunakan biro jasa izin usaha dan pendirian badan usaha, supaya dapat mepermudah bagi pelaku usaha dalam mendirikan PT perorangan

Biro jasa pembuatan PT perorangan merupakan lembaga penyedia layanan jasa untuk mengurus perizinan terkait pendirian perseroan terbatas perorangan maupun perseroan terbatas umum.

Adapun jasa yang diberikan, tentunya akan sesuai dengan peraturan undang-undang sehingga pelaku usaha tidak perlu khawatir apabila ingin menggunakan biro jasa, karen adanya biro jasa ini tidak menyalahi aturan, malah justru memebantu para pelaku usaha

Baca Juga : jasa pembuatan PIRT Probolinggo

Pelaku usaha yang tidak terbiasa berurusan dengan pemerintah tentunya akan merasa kebingungan dan membayangkan bahwa prosesnya berbeli-belit. Belum lagi jika ternyata persyaratan  dalam mendirikan PT perorangan tidak lengkap, pasti diminta untuk mengulang lagi prosesnya.

Oleh karena itu, maka pelaku usaha dianjurkan untuk menggunakan layanan biro jasa izin usaha, karena selain mempermudah, banyak keutungan atau manfaat yang akan diterima oleh pelaku usaha apabila menggunakan layanan biro jasa. Adapun manfaatnya yaitu:

1.    Memiliki kesempatan untuk berkonsultasi dengan pihak yang ahli di biro jasa pembuatan PT. Pada tahapan awal biasanya pelaku usaha dapat berkonsultasi dengan pihak yang ahli terlebih dahulu. Pada lagkah awal ini, pelaku usaha akan memperoleh penjelasan tentang layanan yang ditawarkan

2.    Membantu mempersiapkan persyaratannya. Karena tidak semua pelaku usaha memiliki pemahaman yang cukup mengenai aturan berbisnis yang ada di Indonesia. Apalagi untuk pendirian PT perorangan, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Biro jasa bukan hanya memberitahu tentang apa saja yang dibutuhkan, tapi juga akan membantu mempersiapakan hingga dokumen atau persyaratan yang dibutuhkan sudah lengkap. Tentunya dalam mengurus pendirian PT perorangan memerlukan syarat administrasi maupun syarat lainnya, dengan menggunakan layanan biro jasa maka akan semakin cepat

3.    Membantu dalam pembuatan akta notaris

4.    Akta notaris adalah salah satu dokumen yang wajib ada dalam mengurus pendirian PT perorangan. Umumnya penyedia layanan biro jasa akan menawarkan paket pembuatan akta ini dalam pendirian PT perorangan. Pembuatan akta notaris sudah mempunyai dasar hukum dalam undang-undang. Setelah akta disususun maka layanan biro jasa akan membawa akta tersebut pada kementrian kehakiman hukum dan hak asasi manusia untuk mendapatkan pengesahan.

5.    Terdapat jaminan waktu. Dengan menggunakan biro jasa tentunya akan mempercepat proses pengurusan pembuatan PT perorangan, karena pihak dari biro jasa akan memberikan jangka waktu dalam penyelesaian perizinannya. Hal ini akan mempermudah dalam proses mendapatkan legalitas secara epat

6.    Biayanya lebih pasti. Alasan terakhir yang menjadi dasar mengapa perlu menggunakan layanan biro jasa dalam pembuatan PT perorangan yaitu karena biayanya lebih pasti. Mungkin awalnya pelaku usaha berpikir bahwa menggunakan biro jasa memakan biaya yang sangat banyak, padahal justru sebaliknya, dengan menggunakan biro jasa pelaku usaha dapat menghebat biaya. Karena apabila pelaku usaha mengurusnya sendiri, bukan tidak mungkin biayanya menjadi besar, sebab harus pergi bolak balik ke instansi karena tidak memehami prosesnya. Hal seperti inilah yang akan memakan waktu dan baiaya

Itulah manfaat yang akan diperoleh pelaku usaha pabila menggunakan layanan biro jasa dalam mendirikan PT perorangan. Sekarang ini sudah banyak yang menyediakan jasa layanan perizinan atau pendirian usaha, namun pelaku usaha harus bisa memilih biro jasa yang terbaik. Dari banyaknya biro jasa yang ada, BOSA JASA merupakan biro jasa yang terpercaya.

Bagi pelaku usaha khususnya yang berada di wilayah Kediri ingin mendirikan PT perorangan dengan menggunakan layanan biro jasa, maka bisa mempercainya kepada biro jasa BOSA JASA.

BOSA JASA merupakan lembaga profesional yang bergerak di bidang jasa pelayanan izin usaha, pendirian badan usaha, dan surat-surat penting lainnya yang sudah berpengalaman, memiliki legalitas, dan tentunya amanah. hal yang akan di dapat bagi pelaku usaha apabila menggunakan biro jasa BOSA JASA yaitu serifikat pendirian PT perorangan, surat keterangan dari kementrian hukum dan hak asasi manusia, nomor induk berusaha badan, nomor pokok wajib pajak badan, akun online singgle submission RBA, dokumen pembuatan rekening. Selain itu pelaku usaha juga dapat menikmati layanan gratis di BOSA JASA seperti gratis 35 KBLI, gratis stampel perusahaan, kartu nama direktur, map dokumen, dan pengiriman dokumen juga gratis.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan pihak yang ahli di BOSA JASA secara gratis. Silahkan hubungi nomor 081216319607 atau email bosajasa@gmail.com. Informasi lengkapnya bisa di akses di www.bosajasa.com.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *