Jasa Pengurusan Sertifikat Halal Kota Mojokerto

            

Jasa halal Mojokerto

            Rasanya bukan merupakan sesuatu yang berlebihan apabila para pelaku bisnis yang ada di Kota Mojokerto diwajibkan memiliki sertifikat halal. Hal tersebut karena perusahaan yang memiliki sertifikat halal akan memberikan kenyamanan tersendiri terhadap konsumennya, karena mereka merasa tenang untuk menggunakan produk tersebut.

Ditambah lagi ada kurang lebih 87% penduduk Indonesia yang merupakan seorang muslim. Maka dari itu sudah seharusnya para pelaku bisnis yang ada di Kota Mojokerto untuk mengantongi sertifikat halal atas produknya agar mereka tidak memiliki keraguan sedikitpun atas produk yang anda tawarkan.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, pemerintah melalui Kemenag telah mengeluarkan suatu aturan bahwa beberapa bisnis yang memproduksi produk-produk makanan, minuman, hasil sembelihan dan jasa penyembelihan, bahan baku, bahan tambahan pangan, dan bahan penolong untuk produk makanan dan minuman maka wajib memiliki sertifikat halal. Aturan ini akan mula diberlakukan per oktober 2024.

Nah, dengan demikian bagi anda para pelaku bisnis yang ada di Kota Mojokerto alangkah lebih baik jika segera mengurus sertifikat halalnya sekarang. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab dalam keterangannya siapapun yang tidak memiliki sertifikat halal atas produk yang dimakasud pada peraturan diatas, maka akan dikenakan sanksi atau denda.

Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 39 tahun 2021 terkait sanksi yang akan diberikan juga beraneka ragam, mulai dari peringatan tertulis, denda administratif, hingga penarikan barang dari peredaran.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal sebagaimana aturan tersebut, maka mengantongi sertifikat halal adalah jalan satu-satunya. Tenang, jika memang anda tidak punya banyak waktu atau tidak tahu cara mengurusnya secara mandiri, maka pasrahkan saja kepada BOSA JASA. BOSA JASA siap membantu mempermudah proses pengurusan sertifikat halal Kota Mojokerto dengan cara yang mudah, aman, cepat, murah dan dengan fasilitas yang lengkap.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan nantinya adalah sebagai berikut:

1.        Penyusunan dokumen halal

Inilah salah satu keuntungan menggunakan BOSA JASA dalam mengurus sertifikat halal, dimana anda tetap bisa fokus pada proses pengembangan bisnis anda. Mengapa demikian? Karena bersama BOSA JASA anda akan dibantu dalam penyusunan dokumen halal untuk produk anda. Sehingga anda hanya perlu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan saja, selanjutnya tinggal pasrahkan seluruh pengurusan sertifikat halal kepada BOSA JASA.

2.        Pendaftaran halal

Proses pendaftaran halal ini tidaklah mudah, maka dari itu setelah proses penyusunan dokumen halal ini selesai, maka langkah berikutnya BOSA JASA akan segera mengurus pendaftaran halal atas produk anda tersebut.

3.        Sertifikat halal

Sertifikat halal merupakan pengakuan kehalalan suatu produk yang diterbitkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag). Sedangkan label halal adalah tanda kehalalan suatu produk. Sebelumnya, pengurusan sertifikat halal dilakukan di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

4.        Gratis konsultasi

Dimana, ini berguna untuk membantu mempercepat proses pengurusan sertifikat halal. Pasalnya anda bisa mendapatkan atau mengetahui informasi penting terkait jenis bisnis ataupun persyaratan dokumen yang diperlukan dalam rangka proses pengurusan sertifikat halal.

Untuk proses konsultasi ini anda bisa menghubungi BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607 atau bisa juga melalui email bosajasa@gmail.com. Sedangkan jika ingin konsultasi offline anda dapat datang langsung ke kantor kami di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura.

5.        Gratis map dokumen

Hal bertujuan untuk menjaga atau memungkinkan berkas-berkas anda tetap aman pada saat proses pengiriman dokumen.

6.        Gratis biaya pengiriman dokumen,

Dengan adanya layanan gratis pengiriman dokumen ini, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan pada saat semua dokumen-dokumen anda telah siap untuk dikirim. Dengan demikian setelah semua dokumen siap, maka anda tinggal tunggu saja dokumen-dokumen tersebut sampai kepada anda.

Lengkap sekali bukan? Oleh sebab itu, sudah tidak ada alasan untuk tidak memiliki sertifikat halal khususnya bagi produk sebagaimana penjelasan diatas. Semakin cepat anda mengurusnya maka akan semakin baik. Pasalnya, proses pembuatan sampai dengan terbit, sertifikat halal ini butuh waktu kurang lebih 2 bulan lamanya.

Bukan hanya jasa pengurusan sertifikat halal saja, BOSA JASA juga menyediakan layanan pengurusan izin atau legalitas lainnya seperti pendirian CV, PT, UD, PT Perseorangan, Koperasi, Yayasan, Desain Logo, Perjanjian Pra Nikah dan Pasca Nikah, Website, HKI, Website, Sertifikat ISO dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menjadikan BOSA JASA sebagai partner yang bisa anda percaya dalam proses pengurusan Sertifikat halal Kota Mojokerto. Telah banyak pelanggan BOSA JASA yang merasa terbantu dengan hadirnya BOSA JASA, maka saat ini adalah giliran untuk merasakan manfaat yang sama. Ingat, dengan izin yang tepat bisnis anda akan melesat!!

 

 

 

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *