Jasa Pengurusan Sertifikat Halal Bali

JASA HALAL BALI


Saat ini pemerintah melalui Kemenag telah mengeluarkan suatu aturan bahwa beberapa bisnis yang memproduksi produk-produk makanan, minuman, hasil sembelihan dan jasa penyembelihan, bahan baku, bahan tambahan pangan, dan bahan penolong untuk produk makanan dan minuman maka wajib memiliki sertifikat halal.

Aturan ini mulai akan berlaku mulai Oktober 2024. Hal ini sebagaimana tertuang Undang-undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, dimana dalam Pasal-Pasal yang diubah ada menyisipkan Pasal yang mewajibkan pelaku usaha mikro dan kecil untuk memiliki sertifikat halal bagi produk olahannya.

Nah, dengan demikian bagi anda para pelaku bisnis yang ada di Bali alangkah lebih baik jika segera mengurus sertifikat halalnya sekarang juga. Hal ini bertujuan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab dalam keterangannya siapapun yang tidak memiliki sertifikat halal atas produk yang dimakasud maka akan dikenakan sanksi atau denda. Terkait sanksi yang akan diberikan mulai dari peringatan tertulis, denda administratif, hingga penarikan barang dari peredaran. Ini sesuai dengan ketentuan yang ada di dalam Peraturan Pemerintah Nomor 39 tahun 2021

Namun jika anda masih bingung dan tidak tahu cara mengurus sertifikat halal, anda bisa menggunakan jasa pengurusan sertifikat halal MUI bersama BOSA JASA. Bersama BUS JASA anda akan dibantu semua proses pengurusannya sampai tuntas. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mengurusnya sendiri.

Dengan menggunakan jasa pengurusan halal ini maka anda akan dengan mudah mendapatkan sertifikat halal untuk produk-produk anda. Sehingga akan sangat membantu anda dalam memasarkan produk karena sudah aman dari sanksi atau penarikan barang-barang anda tersebut.

Maka dari itu, anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk menggunakan jasa pengurusan sertifikat halal bersama BOSA JASA. Bersama BOSA JASA dijamin semuanya pasti bisa diselesaikan dengan baik. Selain itu BOSA JASA juga pasti akan memberikan pelayanan yang jujur dan penuh tanggung jawab serta memprioritaskan keamanan dan privasi klien.

BOSA JASA memang dikenal dengan perusahaan jasa urus sertifikat halal yang handal. Hal ini terbukti dengan banyaknya klien yang mempercayakan proses pengurusan sertifikat halal kepada BOSA JASA. Mereka yang telah melakukan kerjasama dengan BOSA JASA dalam pengurusan legalitasnya, banyak yang merasa puas atas pelayanan maupun hasil yang didapatkan.

Selanjutnya, anda bisa segera menghubungi BOSA JASA untuk proses lebih lanjut. Ketika anda telah sepakat untuk menggunakan jasa pengurusan sertifikat halal bersama BOSA JASA,  maka selanjutnya BOSA JASA akan segera memproses pengurusan sertifikat halal anda secepat mungkin. Nantinya dari kesepakatan ini anda akan mendapatkan beberapa dokumen penting dalam proses pengurusan sertifikat halal seperti:

1.        Penyusunan dokumen halal

Inilah salah satu keuntungan menggunakan BOSA JASA dalam mengurus sertifikat halal, dimana anda tetap bisa fokus pada proses pengembangan bisnis anda. Mengapa demikian? Karena bersama BOSA JASA anda akan dibantu dalam penyusunan dokumen halal untuk produk anda. Sehingga anda hanya perlu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan saja, selanjutnya tinggal pasrahkan seluruh pengurusan sertifikat halal kepada BOSA JASA.

2.        Pendaftaran halal

Proses pendaftaran halal ini tidaklah mudah, maka dari itu setelah proses penyusunan dokumen halal ini selesai, maka langkah berikutnya BOSA JASA akan segera mengurus pendaftaran halal atas produk anda tersebut.

3.        Sertifikat halal

Sertifikat halal merupakan pengakuan kehalalan suatu produk yang diterbitkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag). Sedangkan label halal adalah tanda kehalalan suatu produk. Sebelumnya, pengurusan sertifikat halal dilakukan di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

4.        Gratis konsultasi

Dimana, ini berguna untuk membantu mempercepat proses pengurusan sertifikat halal. Pasalnya anda bisa mendapatkan atau mengetahui informasi penting terkait jenis bisnis ataupun persyaratan dokumen yang diperlukan dalam rangka proses pengurusan sertifikat halal.

Untuk proses konsultasi ini anda bisa menghubungi BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607 atau bisa juga melalui email bosajasa@gmail.com. Sedangkan jika ingin konsultasi offline anda dapat datang langsung ke kantor kami di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura.

5.        Gratis map dokumen

Hal bertujuan untuk menjaga atau memungkinkan berkas-berkas anda tetap aman pada saat proses pengiriman dokumen.

6.        Gratis biaya pengiriman dokumen,

Dengan adanya layanan gratis pengiriman dokumen ini, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan pada saat semua dokumen-dokumen anda telah siap untuk dikirim. Dengan demikian setelah semua dokumen siap, maka anda tinggal tunggu saja dokumen-dokumen tersebut sampai kepada anda.

Jadi, ayo urus sekarang juga sertifikat halal anda sekarang juga, karena lebih cepat lebih baik. Mengingat proses penerbitan sertifikat halal ini yang cukup lama yaitu sekitar 2 bulan. Makanya jangan menunda kesempatan yang bagus ini!

 

 

 

 

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *