Jasa Pendirian PT Kota Kediri Pelayanan Cepat

jasa pt kediri

Jasa Pembuatan PT - Membuat sebuah PT dengan proses yang cepat dan tepat tentunya masih dambaan semua pelaku bisnis yang ada di Kota Kediri. Pasalnya, semakin cepat PT memiliki izin, maka semakin besar pula peluang bisnis tersebut untuk semakin berkembang. Hal tersebut dikarenakan, legalitas dalam suatu bisnis memegang peranan yang cukup penting.

Dengan mempercayakan proses pembuatan PT Kota Kediri kepada BOSA JASA maka anda bisa mewujudkan hal tersebut. Ini dikarenakan, bersama BOSA JASA proses pembuatan PT Kota Kediri dapat selesai hanya dalam jangka waktu 4 – 7 hari kerja dengan catatan semua dokumen persyaratan telah siap sepenuhnya.

Bersama BOSA JASA banyak sekali fasilitas yang bisa dapatkan dalam rangka pembuatan PT Kota Kediri seperti:

1.        Bukti pemesanan nama PT

BOSA JASA akan melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan nama yang anda inginkan. Jika sudah dipastikan tersedia, maka kami akan langsung melakukan pemesanan dan nantinya akan kami berikan kepada anda bukti pemesanan nama PT anda.

2.        Akta notaris pendirian PT

Ketika nama sudah didapat, selanjutnya anda juga akan mendapatkan akta notaris atas pendirian PT anda. Akta Pendirian Perusahaan merupakan jenis dokumen yang sangat penting dan berfungsi sebagai alat bukti yang menyatakan adanya pembangunan badan usaha baru.

3.        SK Kemenkumham

Fungsi kepemilikan dari Surat keterangan dari Kemenkumham ini adalah sebagai tanda bahwa usaha yang saat ini sedang anda jalankan sudah bisa diakui dan mendapat perlindungan hukum. Atau dengan kata lain PT anda telah menjadi subyek hukum baru yang memiliki hak dan kewajiban seperti misalnya lapor pajak, lapor jaminan sosial, mengurus izin usaha serta kewajiban-kewajiban lainnya.

4.        NIB badan

NIB atau Nomor Induk berusaha adalah sesuatu yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha, NIB merupakan suatu identitas dari pelaku usaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS.

5.        NPWP badan

Kepemilikan NPWP badan ini berguna dalam mempermudah administrasi bisnis, mengurus restitusi pajak, pengajuan pengurangan pajak, mempermudah pengajuan kredit, membuat surat izin usaha, dan lain sebagainya.

6.        Akun gmail dan OSS RBA

Sekedar untuk diketahui, bahwa untuk saat ini sistem OSS RBA wajib digunakan oleh seluruh pelaku usaha, baik UKM maupun Non UMK. Menyadari hal tersebut, maka BOSA JASA nantinya akan memberikan akun OSS RBA kepada anda.

7.        Dokumen pembuatan rekening

BOSA JASA sangat mengetahui bahwa bukan sesuatu yang tepat apabila mencampur harta pribadi dengan harta perusahaan. Maka dari itu, BOSA JASA akan membuatkan dokumen yang berguna untuk pembuatan rekening perusahaan anda.

8.        Gratis konsultasi bisnis,

Dimana ini berguna untuk membantu mempercepat proses pendirian PT. Pasalnya anda bisa mendapatkan atau mengetahui informasi penting terkait jenis bisnis ataupun persyaratan dokumen yang diperlukan dalam rangka proses pendirian PT.

Untuk proses konsultasi ini anda bisa menghubungi BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607 atau bisa juga melalui email bosajasa@gmail.com. Sedangkan jika ingin konsultasi offline anda dapat datang langsung ke kantor kami di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura.

9.        Gratis 35 KBLI (Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia)

Ini berguna untuk mengklasifikasi jenis bisnis yang akan anda jalankan nantinya. Anda diperbolehkan menggunakan beberapa jenis bisnis untuk didaftarkan, dimana maksimalnya adalah 35 jenis.

10.    Gratis stempel perusahaan

Dimana ini sangat berguna untuk mencegah orang-orang yang tidak bertanggung jawab dalam memalsukan dokumen penting perusahaan.

11.    Gratis kartu nama Direktur

Dimana ini berguna sebagai tanda pengenal direktur perusahaan serta juga sebagai personal branding bisnis anda.

12.    Gratis map dokumen

Dimana ini berfungsi untuk menjaga dokumen anda tetap aman pada saat proses pengiriman dokumen.

13.    Gratis pengiriman dokumen

Hal ini berarti anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan pada saat semua dokumen anda telah siap untuk dikirim.

Dengan mendapatkan sejumlah fasilitas tersebut, itu sudah cukup untuk melegalkan PT anda. Jadi, tunggu apalagi, ayo manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Ingat dan catat baik-baik bahwa dengan izin yang tepat bisnis anda akan melesat!!

Oleh sebab itu, bagi anda yang berkeinginan untuk mengurus pembuatan PT Kota Kediri, anda bisa memanfaatkan layanan konsultasi yang telah disediakan BOSA JASA agar bisa segera menyiapkan dokumen yang diperlukan dalam proses pembuatan PT Kota Kediri. Dengan demikian maka proses pembuatan PT anda akan semakin cepat selesai.

Hal tersebut juga berarti bahwa dengan mempercayakan proses pembuatan PT Kota Kediri kepada BOSA JASA maka itu artinya anda tidak perlu repot-repot mengurusnya secara mandiri. Sebab proses pengurusan atau pembuatan PT secara mandiri ini bukan merupakan perkara yang mudah sebab banyak hal yang mesti diurus.

Semakin cepat anda mengambil keputusan, semakin besar pula peluang anda untuk membuat bisnis yang sedang anda jalankan menjadi semakin maju.

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *