Jasa Pendirian CV Kota Mojokerto

jasa CV Mojokerto

CV dibentuk agar sebuah badan usaha dapat menjalankan aktivitas bisnisnya dengan resmi dan legal sesuai hukum. Sebab pada umumnya CV didirikan dengan akta dan didaftarkan melalui notaris sehingga mempunyai payung hukum. Nah, maka dari itu, apakah anda masyarakat Kota Mojokerto yang saat ini sedang menjalankan usaha sudah punya legalitas?

Jika belum, sekarang saatnya anda mengurus legalitas pendirian CV anda. Mungkin bagi anda yang baru pertama atau belum memiliki pengalaman dalam mendirikan CV di Kota Mojokerto akan sedikit kebingungan dan merasa repot untuk mengurus hal semacam itu. Namun anda tenang saja, karena saat ini sudah ada BOSA JASA yang akan membantu proses pendirian CV di Kota Mojokerto sampai semuanya selesai dan bisnis anda siap untuk dijalankan dengan aman.

Banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan nanti seperti misalnya:

1.        Bukti pesanan nama CV

Perlu anda pahami bahwa pembuatan nama CV tidak boleh sembarang atau asal-asalan, ada aturan-aturan yang perlu diikuti. Untuk itu BOSA JASA akan melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan nama yang anda inginkan. Nantinya, jika sudah dipastikan tersedia, maka kami akan langsung melakukan pemesanan dan nantinya akan kami berikan kepada anda bukti pemesanan nama CV anda.

2.        Akta notaris pendirian CV

Anda juga akan mendapatkan Akta notaris pendirian CV. Akta notaris pendirian CV adalah sebuah dokumen yang memiliki fungsi sebagai bukti peristiwa, akta disini akan menjadi bukti yang sah terhadap pendirian dari CV.

3.        SK kemenkumham

Kemudian yang juga tak kalah penting, nantinya anda akan memperoleh SK Kemenkumham. Dengan memiliki SK Kemenkumham ini menandakan bahwa usaha yang anda jalankan sudah bisa diakui atau sah secara hukum.

4.        NIB badan

Memiliki NIB ini akan sangat berguna untuk para pelaku bisnis. Bagaimana tidak, dengan memiliki NIB usaha yang dirintis akan memiliki legalitas dan memudahkan untuk mengakses hal-hal yang terkait dengan bidang administratif.

 

 

5.        NPWP badan

Selanjutnya anda juga akan mendapatkan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak untuk badan. NPWP badan, merupakan nomor  wajib pajak yang dimiliki oleh seluruh perusahaan, badan, maupun lembaga yang memiliki penghasilan di Indonesia. Sama halnya dengan NIB, kepemilikan atas NPWP badan ini juga sangat penting dalam rangka perkembangan bisnis.

6.        Akun gmail dan OSS RBA

Sistem OSS RBA ini untuk saat ini wajib digunakan oleh seluruh pelaku usaha yang ada di Indonesia, baik UMK, lembaga, non UMK dan sebagainya. Maka dari itu, nantinya anda juga akan mendapatkan akun gmail dari BOSA JASA dan akun online single submission risk based approach, atau yang disebut perizinan usaha berbasis risiko yang diberikan kepada pelaku usaha  untuk dapat menjalankan usahanya  yang dinilai berdasarkan tingkat dari resiko kegiatan usaha.

7.        Dokumen pembuatan rekening

Anda akan mendapatkan dokumen pembuatan rekening perusahaan anda. Rekening bagi suatu perusahaan berfungsi untuk mengontrol keuangan bisnis, memudahkan perencanaan keuangan, kredibilitas bisnis, melindungi aset pribadi, perhitungan pajak yang tepat dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

8.        Gratis konsultasi bisnis

Dimana ini berguna untuk membantu mempercepat proses pendirian CV. Pasalnya anda bisa mendapatkan atau mengetahui informasi penting terkait jenis bisnis ataupun persyaratan dokumen yang diperlukan dalam rangka proses pendirian CV. Untuk proses konsultasi ini anda bisa menghubungi BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607 atau bisa juga melalui email bosajasa@gmail.com.

9.        Gratis 35 KBLI (Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia)

Ini berguna untuk mengklasifikasi jenis bisnis yang akan anda jalankan nantinya. Anda diperbolehkan menggunakan beberapa jenis bisnis untuk didaftarkan, dimana maksimalnya adalah 35 jenis.

10. Gratis stempel perusahaan

Dimana ini sangat berguna untuk mencegah orang memalsukan dokumen penting perusahaan.

11. Gratis kartu nama Direktur

Dimana ini berguna sebagai tanda pengenal direktur perusahaan serta juga sebagai personal branding bisnis anda.

12. Gratis map dokumen

Dimana ini berfungsi untuk menjaga dokumen anda tetap aman pada saat proses pengiriman dokumen.

13. Gratis pengiriman dokumen

Hal ini berarti anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan pada saat semua dokumen anda telah siap untuk dikirim.

Jadi tunggu apalagi, segera urus pendirian CV anda bersama BOSA JASA. Ingat, dengan izin yang tepat bisnis anda akan melesat. Ya! Bagaimana tidak, ketika anda sudah memiliki legalitas maka anda dapat dengan bebas menjalankan aktivitas bisnis tanpa perlu khawatir akan terkena sanksi oleh lembaga-lembaga terkait karena sudah memperoleh payung hukum.

Bersama BOSA JASA proses pendirian CV Kota Mojokerto syaratnya juga sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan KTP dan NPWP maka anda sudah bisa mengajukan proses pendirian CV Kota Mojokerto. Dengan memastikan dokumen-dokumen tersebut tersedia, nantinya proses pendirian CV tersebut akan rampung dalam jangka waktu 4 – 7 hari kerja saja.

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *