Apapun Bisnismu, BOSA JASA Solusinya

jasa pendirian izin usaha umkm

Bosa Jasa - Menjalankan sebuah bisnis akan sangat berbahaya dan merugi jika tidak memiliki izin usaha atau legalitas. Sebab hal tersebut merupakan identitas sekaligus bentuk kepatuhan para pelaku usaha terhadap peraturan yang ada. Jadi dengan adanya legalitas ini, maka usaha yang dijalankan dapat dipercaya konsumen karena adanya kredibilitas dan landasan hukum yang jelas.

Dengan kata lain, tujuan dari kepemilikan legalitas bisnis adalah para pelaku UKM dapat memberikan kepercayaan kepada pelanggan, mitra bisnis, dan investor bahwa bisnis tersebut dijalankan dengan integritas dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Sehingga para pelaku usaha yang nantinya berkeinginan untuk menambah modal dari sumber eksternal, cenderung akan lebih mudah.

Secara sederhana, berikut akan dipaparkan lebih terperinci mengenai manfaat legalitas perusahaan agar anda semakin memahami nya. Pertama, ialah sebagai kepatuhan hukum: legalitas bisnis akan memberikan kepastian bahwa perusahaan mengikuti semua persyaratan hukum yang berlaku, seperti peraturan pemerintah, pajak, hukum ketenagakerjaan, serta aturan-aturan lainnya.

Kedua, perlindungan HKI (Hak Kekayaan Intelektual): Legalitas bisnis memungkinkan perusahaan untuk mendaftarkan merek dagang, hak cipta, dan hak paten untuk melindungi produk dan jasa mereka dari penyalahgunaan oleh pihak lain. Ini akan membantu perusahaan untuk menjaga keunggulan kompetitif mereka dan mencegah kerugian finansial yang disebabkan oleh pelanggaran hak kekayaan intelektual.

Ketiga, akses ke sumber daya dan pembiayaan: sebagaimana telah disinggung sebelumnya, legalitas bisnis memungkinkan perusahaan untuk mengakses sumber daya dan pembiayaan yang mungkin tidak tersedia bagi bisnis yang tidak sah secara hukum. Misalnya, perusahaan dapat mendaftar untuk mendapatkan pinjaman dari bank atau memperoleh modal ventura dari investor.

Keempat, meningkatkan kepercayaan pelanggan: Perusahaan yang telah mengantongi legalitas akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan konsumen karena mereka dapat meyakinkan bahwa mereka adalah bisnis yang sah dan terpercaya. Ini akan membantu meningkatkan citra perusahaan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan sehingga akan ada lebih banyak peluang untuk bisnis anda menjadi semakin maju dan berkembang.

Kelima, menghindari risiko hukum: Legalitas bisnis membantu perusahaan menghindari resiko hukum yang berpotensi merugikan bisnis. Misalnya, dengan memiliki kontrak yang jelas dan legalitas perizinan yang tepat, perusahaan dapat menghindari sengketa hukum yang berpotensi menghabiskan banyak sumber daya dan biaya.

Apa yang yang dijelaskan tersebut sebenarnya hanya gambaran umum saja dari manfaat kepemilikan legalitas usaha. Jika nantinya anda sudah benar-benar mengantongi legalitas usaha ini, maka akan ada sejumlah manfaat yang bisa anda nikmati. Oleh sebab itu, jangan pernah berfikir untuk tidak mengurus atau membuat legalitas usaha.

Dengan demikian, demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran bisnis yang dijalankan, maka legalitas usaha harus menjadi perhatian utama. Jika memang anda sudah tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya secara mandiri, anda bisa menghubungi BOSA JASA sebagai partner dalam proses pengurusan izin usaha.

BOSA JASA sendiri  merupakan perusahaan jasa konsultan bisnis profesional pertama yang ada di Madura dengan kantor pusat berada di Pamekasan. BOSA JASA sudah dipercaya membantu ratusan para pelaku usaha untuk mengurusi pembuatan izin usaha atas pendirian perusahaan.

Produk atau layanan yang ada di BOSA JASA juga sangat lengkap, pasalnya anda bisa mengurus semua bentuk perizinan mulai dari pembuatan PT, CV, PT Perseorangan, Koperasi, Yayasan, NIB, PIRT, Desain Logo, Website, Sertifikat Halal, Sertifikat ISO, UD dan beberapa jenis izin usaha lainnya. Dengan demikian, apapun jenis bisnismu maka BOSA JASA adalah solusi utamanya.

Selanjutnya, untuk proses lebih lanjut anda hanya perlu menghubungi BOSA JASA untuk proses konsultasi sebagai langkah awal pengurusan izin usaha. Tenang, karena untuk proses konsultasi ini bersifat gratis atau tanpa dipungut biaya. Anda bisa memanfaatkan layanan ini agar dapat memberikan keputusan terbaik untuk bisnis anda.

Konsultasi bisa anda lakukan secara online maupun offline. Adapun bila anda ingin konsultasi secara online,  anda bisa menghubungi tim dari BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607  atau bisa juga email bosajasa@gmail.com. Sedangkan jika ingin konsultasi secara offline anda dapat datang langsung ke kantor BOSA JASA yang beralamat di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura.

Seluruh proses pengurusan izin usaha bersama BOSA JASA, di handle oleh ahlinya, sehingga output yang dihasilkan tidak akan mengecewakan anda. Untuk itu, BOSA JASA memastikan bahwa setiap SDM yang ada di BOSA JASA adalah orang-orang yang telah berpengalaman dalam mengurus perizinan usaha.

Selain itu, BOSA JASA juga mengusahakan setiap pengurusan izin usaha dapat dengan segera terselesaikan. Misalnya, dalam pengurusan izin pendirian CV, PT dan beberapa izin usaha lainnya dapat selesai hanya dalam jangka waktu 4 – 7 hari kerja dengan syarat semua dokumen yang diperlukan telah siap sepenuhnya.

Jadi, bagi anda yang memiliki bisnis apapun jenisnya, hubungi BOSA JASA untuk mengurus legalitasnya. Ingat, dengan izin yang tepat bisnis anda akan melesat!!

 

 



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *