Berikut Cara Mudah Mendirikan PT Perorangan di Kabupaten Pamekasan

 

Jasa pembuatan izin pt

Ditengah percepatan teknologi, setiap detik akan begitu sangat berharga dalam dunia bisnis modern seperti sekarang ini. Aspek legalitas suatu usaha menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha. Banyak hal yang akan anda dapatkan ketika bisnis yang anda jalankan dengan memiliki legalitas yang jelas. 


Apalagi untuk saat ini anda sudah bisa mendirikan perusahaan anda sendiri meskipun anda belum memiliki mitra bisnis yaitu dengan membuat PT Perorangan. Mendirikan PT Perorangan sangatlah mudah, sebagaimana telah diresmikannya Undang-undang Cipta Kerja No. 11 Tahun 2020 yang tentu saja hal tersebut sangat mendukung dan memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis perorangan.


Sebagai informasi, PT Perorangan merupakan perseroan terbatas yang didirikan hanya oleh satu orang saja sebagai pemegang saham yang juga berperan sebagai Direktur untuk memenuhi ketentuan usaha mikro dan kecil. Pendirian PT Perorangan ini juga memilki biaya yang lebih murah daripada PT biasa, dengan biaya dibawah 1 juta, para pelaku bisnis perorangan ini sudah dapat mendirikan perusahannya sendiri. Oleh sebab itu, sudah tidak ada alasan lagi bagi para pelaku bisnis untuk tidak mengurus surat izin usaha.


BOSA JASA hadir untuk memberikan solusi dan siap membantu anda untuk mendirikan perusahaan pertama anda khususnya yang bordomisili di Kabupaten Pamekasan dan seluruh Indonesia pada umumnya. Anda bisa mengakses kontak kami atau anda bisa datang langsung ke kantor kami yang ada di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura. BOSA JASA ini merupakan perusahaan jasa konsultan manajemen bisnis yang profesional dan satu-satunya perusahaan jasa peizinan usaha yang ada di Madura. Sebab dengan izin yang tepat, bisnis anda akan melesat.



Untuk anda yang memiliki rencana untuk mendirikian PT perorangan di Kabupaten Pamekasan akan kami uraikan syarat dan proses mendirikan PT Perorangan yang harus anda siapkan dan harus anda ketahui terlebih dahulu.


Syarat Pendirian PT Perorangan 


a. Pendiri PT Perorangan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) tidak boleh warga negara asing.
b. Berusia minimal 17 tahun dan cakap secara hukum dengan ketentuan sebagai berikut:
    - Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sendiri
    - Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sendiri
    - Alamat PT Perorangan
    - Surat pernyataan pendirian PT Perorangan
c. Usaha yang dijalankan sesuai dengan kriteria usaha mikro dan kecil
d. Sebagaimana PP No. 8 Tahun 2021 PP tentang modal UMK maka pendiri PT Perorangan diharuskan membuat surat pernyataan pendirian sesuai dengan format yang telah ada

e. Pendiri PT Perorangan Hanya terdiri dari satu (1) orang saja
f. Pendiri PT Perorangan wajib mempunyai modal dasar

Proses Mendirikan PT Perorangan

a. Pendiri PT Perorangan hanya satu (1) orang serta tidak ada Direktur dan Komisaris

b. Mempunyai usaha mikro dan kecil

c. Pendaftaran elektronik PT Perorangan yaitu melalui Mentri Hukum dan HAM Republik Indonesia

d. Mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) PT Perorangan

e. Mengurus Nomor Induk Berusaha (NIB) dan izin usaha PT Perorangan


Nah! Setelah tau persyaratan pendirian PT perorangan di pamekasan, cukup rumit dan ribet bukan?Tenang saja, sekarang sudah ada Bosa Jasa yang bias membantu para pelaku usaha untuk membuta PT perorangan dipamekasan hanya dengan KTP dan NPWP saja tinggal terima beres. Tunggu apa lagi? buat anda yang ingin segera memiliki perusahaan sendiri segera hubungi BOSA JASA sekarang juga.  


Jangan tunggu nanti, sekarang saja! Kenapa demikian? Sebab anda akan mendapatkan keuntungan yang belipat ketika anda mendirikan PT Perorangan, apa saja itu?


1. Profit 100% akan masuk rekening anda

PT Perorangan hanya didirikan oleh satu orang saja, maka dari itu segala bentuk hasil yang akan diterima oleh perusahaan itu sepenuhnya akan menjadi miliki pendiri PT Perorangan

2. Memiliki kendala penuh atas perusahaan

Seluruh kegiatan maupun strategi yang akan dijalankan sepenuhnya akan ditentukan sendiri oleh pemilik PT Perorangan. Dengan demikian pendiri PT Perorangan akan menjadi aktor utama dalam menjalankan dan membuat kebijakan pada setiap aspek dalam perusahaannya

3Modal yang kecil

Pada dasarnya adanya peraturan yang memperbolehkan pendirian PT Perorangan ini memang ditujukan untuk para pelaku bisnis UMKM sehingga modal untuk pendirian usahanya pun terbilang minim.

4.  Minim Peraturan

Pendirian PT Perorangan ini masih belum banyak peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai PT Perorangan, jadi pemilik usaha dapat bebas mengekspresikan kreativitasnya.


jadi itulah langkah mudah mendirikan PT Perorangan di Kabupaten Pamekasan. Tingkatkan kredibilitas usaha anda dengan legalitas. Ayo segera urus legalitas usaha anda di BOSA JASA, Jasa Pembuatan PT perorangan dipamekasan cepat murah dan terpercaya. 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *